Unpam Masuk 55 Besar Universitas Top Di Indonesia



Unpam Masuk 55 Besar Universitas Top Di Indonesia

Pamulang –  Unpam merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang memiliki visi masuk 40 besar Nasional pada tahun 2024. Hal tersebut, sudah menjadi hal yang tidak asing bagi segenap civitas Universitas Pamulang. Hal ini sudah mulai terlihat, saat ini Unpam meningkatkan kualitas di berbagai sektor yang berhubungan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Mulai dari Sumber Daya manusia, sarana dan prasarana, mahasiswa, bidang pengajaran, penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan yang lainnya.  Hal tersebut juga bisa dilihat bahwa Unpam saat ini sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang Populer. Salah satu bentuk kepopuleran Unpam saat ini  adalah dengan adanya 74217 jumlah mahasiswa yang terdiri dari berbagai wilayah dan pelosok di tanah Air. Untuk memenuhi rasio jumlah mahasiswa yang banyak tersebut, Unpam saat ini memiliki sekitar 2036 jumlah dosen.  Sehingga rasio dosen dan mahasiswa saat ini adalah 1 : 36.

5 Besar Universitas Top Di Indonesia

Yang menarik ada sebuah lembaga pemeringkatan Perguruan Tinggi internasional yang dikenal dengan UniRank (buka https://www.4icu.org/id/) yang telah merilis 577 Perguruan Tinggi Top di Indonesia.  Dari jumlah tersebut, Unpam berada di peringkat 55 terbaik.  Tentu ini merupakan salah satu bukti bahwa visi Unpam masuk 40 Besar Nasional di tahun 2024  merupakan sebuah keniscayaan.

Rektor Unpam Dr. H. Dayat Hidayat, M.M bersyukur atas pencapaian Unpam masuk 55 top Universitas di Indonesia. Juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang yang turut mendukung keberhasilan Unpam.

Unpam Masuk 55 Besar Universitas Top di Indonesia

“Alhamdulillah ya Allah. Trimakasih kami haturkan  kepada semua komponen yang mendukung keberhasilan Unpam mulai dari Yayasan, rektorat, para dosen, tendik, lembaga-lembaga, unit-unit penunjang, semua yang mendedikasikan diri untuk keberhasilan dan kesuksesan kita semua. Mari kita terus dedikasikan dan kuatkan serta gigihkan usaha untuk kemajuan dan mewujudkan visi 40 besar Nasional. Insya Allah terwujud”  Papar Pak Rektot.

Amin Ya Allah. (ZN)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *