Unpam dan Unsut Selenggarakan Bimtek Tridharma Perguruan Tlnggi Bagi Dosen Baru



Unpam dan Unsut Selenggarakan Bimtek Tridharma Perguruan Tlnggi Bagi Dosen Baru

Pamulang – Berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2A12 tentang Pendidikan Tinggi, pasal 1 ayat I menyatakan bahwa Tridharma Perguruan Tinggi yang selanjutnya disebut Tridharma adalah kewajiban Perguruan Tinggi untuk menyelenggarakan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat. Guna menjalankan amanat undang-undang tersebut, Maka Universitas Pamulang Bersama  Universitas Sutomo yang sama-sama berada di bawah naungan Yayasan Sasmita Jaya selenggarakan Bimtek untuk dosen baru guna mencapai Sumber daya Manusia yang berkualitas.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin sampai selasa, atau 30-31 Agustus 2021. Acara dimulai dari pukul 08.00 – 16.00 di Lantai 8 kampus Unpam Viktor dengan menggunakan protokol kesehatan.

Pada hari pertama acara dimulai dengan Pembukaan, Sambutan Ketua Yayasan, Sambutan dan Pembukaan oleh Rektor,  Pemaparan Konsep Pembelaiaran, Pelatihan Pembuatan RPS, Pelatihan Pembuatan.Bahan Ajar dan Cara Pensaiuan Modul ISBN, Diskusi, ISHOMA, Pelatihan E-Learning, dan Diskusi.  Sedangkan pada hari kedua acara dimulai dengan Pembukaan, Paparan Tridharma Perguruan Tinggi,  Paparan Dasar Penelitian dan PKM, Diskusi, ISHOMA, Pelatihan SINTIAS.

Pada kesempatan ini Ketua Yayasan Sasmita Jaya menyampaikan sambutan bahwa dengan adanya bimtek ini, bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mengembangkan visi misi Yayasan sasmita Jaya.

“Visi Misi Yayasan adalah untuk memberikan dan memfasilitasi pendidikan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan tentunya dengan layanana dan fasilitas yang terbaik dan berkualitas. Oleh karena itu, cita-cita ini tidak bisa hanya dilaksanakan oleh Yayasan saja, tetapi juga Bapak Ibu Dosen” Papar Pak Darsono.


Comments are closed.