Tri Pujiati dan Wiwit Kurniawan Raih Penghargaan Dosen Terbaik Unpam



Tri Pujiati dan Wiwit Kurniawan Raih Penghargaan Dosen Terbaik Unpam

Tangerang Selatan (6/2/2019) : Penghargaan tersebut diberikan pada rapat tridharma perguruan tinggi yang digelar Unpam pada 6 Februari 2019 di Aula Rapat Kampus II. Rapat yang digelar pukul 13.00-17.00 wib tersebut merupakan rapat rutin yang digelar setiap awal semester. Namun, rapat kali ini juga menjadi momen bagi Bapak Suratmin dan Ibu Theresia. Hal itu karena beliau memasuki masa pensiun setelah 18 tahun berjuang membesarkan Unpam. Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group, Dr. (H.C). H. Darsono sangat mengapresiasi perjuangan dosen-dosen yang pensiun saat ini. Sebanyak 7 dosen yang menerima SK purnatugas hari itu.

“Atas nama yayasan dan lembaga kepada Pak Suratmin, Ibu Theresia, dkk atas dedikasinya dan pengorbanan untuk kita bangsa dan negara. Saat ini Unpam menjadi yang terbesar antara lain dari pengorbanan Pak Suratmin, Ibu Theresia, dkk”.

 
Selain itu, pada rapat tridharma juga diumumkan dosen dan prodi terbaik. Penghargaan dosen terbaik diberikan kepada Ibu Tri Pujiati sebagai dosen pengembang prodi terbaik dan Bapak Wiwit Kurniawan sebagai dosen pendukung prodi terbaik. Sementara penghargaan prodi terbaik diberikan kepada Prodi Akuntansi D3. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *