Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Tim MC Unpam Gelar Audisi MC 2.0



Tim MC Unpam Gelar Audisi MC 2.0

Tangerang Selatan (13/3/2019) : Tim Master of Ceremony (MC) Universitas Pamulang gelar audisi MC pada 16-18 April 2019. Audisi dibuka untuk mahasiswa Unpam yang masih berstatus aktif. Pendaftaran sendiri bisa diakses melalui https://goo.gl/forms/azvyWA218b01uYMn1 per hari ini. Panitia tidak memungut memungut biaya pendaftaran.

Audisi dilakukan selama 2 hari di Aula Rektorat Kampus I. Hari pertama, 16 April 2019 fokus pada seleksi awal untuk menentukan finalis, sedangkan hari kedua, 18 April 2019 sebagai tahap final untuk menentukan juaranya. Audisi MC ini merupakan yang kedua sejak Unpam berdiri. Sebelumnya, Unpam pernah menyelenggarakan acara serupa tahun 2014 yang dimenangkan oleh Mahasiswa Sastra Indonesia, Robiatul Adawiyah. Mengingat perlunya regenerasi MC di Unpam, tim MC membuka kesempatan bagi mahasiswa yang ingin bergabung menjadi MC Unpam.
Koordinator MC Unpam, Eka Margianti Sagimin, M.Pd. mengatakan bahwa audisi MC ini sangat perlu dilakukan karena stok MC yang didapat sebelumnya semuanya sudah dinyatakan lulus dan sebagian sudah diwisuda.

“Sekarang kami kekurangan (MC) karena mahasiswa sudah lulus semua, Mau tidak mau ya tahun ini (mengadakan audisi)”

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Dr. (H.C.) Darsono memberikan dukungan penuh meliputi fasilitas dan pendanaan. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *