Simulasi Asesmen Lapangan Daring Internal Program Studi Teknik Kimia



Simulasi Asesmen Lapangan Daring Internal Program Studi Teknik Kimia

PamulangSetelah selenggarakan simulasi internal perdana pada hari Selasa, 30 Juni 2020 melalui Zoom Cloud Meetings, LPM kembali lakukan simulasi internal tahap dua pada hari Kamis, 09 Juli 2020 dan simulasi tahap tiga pada hari Jumat, 10 Juli 2020. Adapun narasumber simulasi internal lanjutan dipimpin oleh Dr. M. Wildan, S,S., MA. Turut hadir juga pada kegiatan simulasi ini ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. Hc. H. Darsono, Rektor Universitas Pamulang Dr. H. Dayat Hidayat, MM., Pejabat Struktural Universitas Pamulang, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Kaprodi Universitas Pamulang, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu beserta tim, Ketua IT center dan tim, ketua LP3 dan Tim,  serta ketua LPPM dan TIM. Sununan acara dalam kegiatan ini terdiri dari pembukaan, sambutan-sambutan, sesi asesmen daring, evaluasi dan penutup.

Pimpinan Dekanat dan Program Studi Simak Simulasi Daring

Pada kesemptana ini, Ketua Yayasan berharap mendapatkan hasil yang maksimal bagi Program Studi yang dalam waktu dekat akan asesmen lapangan daring.

“Gedung seperti ini banyak yang mengira dengan biaya mahal. Namun, kita memberikan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi dengan biaya yang terjangkau. Oleh karena itu, setiap tahun kita menerima kurang lebih sekitar 20 ribu mahasiswa baru. Kita bersyukur bisa selenggarakan lembaga pendidikan bagi semua kalangan. Oleh karena itu, semoga hasil baik dapat diraih dan membantu memenuhi harapan masyarakat” Papar Pak Yayasan.

Ketua Yayasan, Rektor, Wakil Rektor 2, Dekan Fakultas Teknik dan Ketua Program Studi Teknik Kimia

Sementara, Rektor Universitas Pamulang berharap kekompakan dan kerjasama tim yang baik, sehingga menghasilkan nilai yang maksimal.

“Kami mohon kepada teman-teman tim Prodi dan lembaga-lembaga harap betul-betul mengikuti simulasi ini secara teknis. Kami juga berharap kepada tim IT, pada saat simulasi betul-betul kita maksimalkan. Untuk teman-teman Program Studi Teknik Kimia, berjuang dari sekarang untuk menghasilkan yang maksimal. Semoga dengan adanya simulasi ini, dapat menambah wawasan kita dan semakin memperbaiki kekurangan. Dengan adanya simulasi ini jangan sampai rendah diri, tetapi sebagai ajang untuk memperbaiki. Oleh karena itu, identifikasi dan sadari apa saja kekurangan dan lakukan perbaikan. Kekompakan tim akan menjadi nilai akreditasi, mulai dari tim Program Studi, IT, LPM mohon untuk bekerja sama” Papar Pak Rektor.

Turut hadir juga dosen, mahasiswa, dan alumni Program Studi Teknik Kimia

Selanjutnya, ketua LPM menyampaikan bahwa kegiatan simulasi internal ini bertujuan untuk menambah vitamin bagi Program Studi yang akan akreditasi.

“Ini adalah simulasi yang ketiga, mudah-mudahan bisa memberikan vitamin, kami juga banyak terimakasih kapada Tim IT yang sudah banyak membantu untuk penyelenggaraan asesmen lapangan daring ini. Untuk teknis pelaksanaan, kita langsung akan simulasi secara daring” Paparnya. (ZN)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *