Sasmita Jaya Group Gelar Pelatihan Kepemimpinan Futuristik Gelombang 2



Sasmita Jaya Group Gelar Pelatihan Kepemimpinan Futuristik Gelombang 2

Tangerang Selatan (19/7/2019) : Yayasan Sasmita Jaya Group mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Futuristik gelombang 2 selama dua hari, 19-20 Juli 2019 di Ruang VVIP lantai 8 Kampus II.

Acara tersebut diikuti oleh 50 peserta dari Universitas Pamulang, STMIK Ersesha, STIKes Masda, dan STIKes Widya Dharma Husada. Pelatihan tersebut digelar untuk menatar calon pimpinan lembaga di bawah Yayasan Sasmita Jaya. Ketua Yayasan, Dr. (H.C>) Darsono menjelaskan bahwa program tersebut diadakan untuk mencari calon pemimpin di lembaga. Meskipun smeua orang memiliki kemampuan memimpin tetapi memahamkan visi-misi perlu dilakukan agar tujuan awal dapat tercapai.

“(Calon pemimpin) perlu dikoordinasikan dengan program kita dan ciri khas supaya semuanya bersinergi. Menjalankan visi yang sama sehingga mencapai tujuan bersama.”

Nantinya, akan saling bekerja sama untuk memberikan kontribusi positif untuk lembaga di bawah Yayasan Sasmita Jaya. Saat ini Unpam sudah 14 tahun hingga akhirnya memiliki studentbody 73.000 mahasiswa. Untuk itu perlu adanya regenerasi pemimpin di bawah Yayasan Sasmita Jaya Group.

Unpam memberikan pelayanan pendidikan tinggi kepada semua lapisan masyarakat agar bisa berpendidikan tinggi. Meskipun demikian, Unpam selalu mengejar pelayanan yang terbaik.

“Setiap tahun kita menerima 20.000 mahasiswa. Mereka datang karena pelayanan yang kita berikan. Kita coba berikan kesempatan kepada semua lapisan, tapi kalau (ada mahasiswa) yang main-main ya jangan diluluskan. Kita tetap menjaga mutu sehingga eksistensi tetap terjaga”. Ujarnya


(MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *