Sasmita Jaya Group Gelar Halal Bihalal



Sasmita Jaya Group Gelar Halal Bihalal

Tangerang Selatan (15/6/2019) : Yayasan Sasmita Jaya Group mengadakan halal bihalal di Aula Kampus II, Sabtu, 15 Juni 2019. Acara tersebut dihadiri oleh segenap keluarga besar Universitas Pamulang, STMIK Eresha, STIKEs Widya Dharma Husada, STIKes Masda, SMK Sasmita Jaya 1-2, dan pengeurus Unit Usaha di bawah Yayasan Sasmita Jaya.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group, Dr. (H.C.) H. Darsono yang tururt membuka acara menyampaikan tentang pentingnya silaturrahmi. Menurutnya, Yayasan tidak mungkin mengadakan open house saat idul fitri karena jumlah jumlah dosen, guru, dan karyawan di bawah yayasan mencapai 4.000 lebih. Untuk itu beliau mengatakan bahwa halal bihalal tersebut menjadi solusi agar sesama civitas akademica saling bertemu.

“Ini rangkaian tradisi. Dari bulan puasa ada buka puasa bersama. Setelah lebaran halal bihalal. Ini tentu baik karena (sebagai) ajang silaturrahmi. Saat ini ada 4000 karyawan sampai proyek. Maka dari itu saya kumpulkan agar saling bertemu sehingga mengenal sekilas wajah. Minimal mengenal. Jadi ada pertemuan minimal setahun 2 kali. Saat halal bihalal dan buka bersama”

Acara halal bihalal diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan doa oleh Ketua Lembaga Kajian Keagamaan, Sofyan Hadi Musa, M.A. lihat juga http://sekretari.unpam.ac.id/?p=1414

Pada kesempatan itu, ketua yayasan atas nama yayasan saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap keluarga besar yayasan. Selain itu, beliau juga menjelaskan bahwa silaturrahmi ini mampu memberikan energi baru untuk melanjutkan amal ibadah, yakni memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik.

“Perjalanan kita bukan hanya sampai di sini. Kita akan terus persiapkan yang lebih baik”.

Saat ini, Yayasan sudah persiapkan kampus di Serang yang mampu menampung 200 ribu mahasiswa. Tentunya butuh dosen dan staff yang lebih banyak. Nantinya akan menjadi lembaga pendidikan yang mampu memberikan kesempatan kepada semua lapisan masyarakat agar mampu kuliah. Kampus Unpam Serang baru menerima tahun 2020. Saat ini, di Serang sudah ada 2 kelas untuk kesehatan.

(MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *