Resmi, Yayasan Sasmita Jaya Teken Kerja Sama dengan RS Medika BSD.



Resmi, Yayasan Sasmita Jaya Teken Kerja Sama dengan RS Medika BSD.

Tangerang Selatan (20/6/2019) : Yayasan Sasmita jaya resmi menandatangani nota perjanjian kerja sama dengan RS Medika BSD. Penandatanganan oleh kedua belah pihak dilakukan di Ruang Rapat lantai 10, Kampus II pada Kamis, 20 Juni 2019.

Penandatanganan dilakukan oleh Ketua Yayasan Sasmita jaya, Dr. (H.C.) Darsono dan Direktur RS Mediak BSD, Dr. Nor Azlina Jemain. Sebelumnya, kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan awal pada 10 Mei 2019. Selengkapnya baca : http://unpam.ac.id/6920-2/

Ketua yayasan menegaskan bahwa kerja sama tersebut merupakan komitmen yayasn Sasmita Jaya dalam bidang kesejahteraan dan kesehatan civitas akademica Yayasan Sasmita Jaya Group. Nantinya, setiap karyawan, guru, dan dosen di bawah yayasan Sasmita Jaya dapat berobat gratis di RS Medika BSD tanpa adanya pemotongan gaji.

“Secara bertahap kita mencoba memberikan pelayanan bukan hanya kepada masyarakat namun juga kepada karyawan, guru, dan dosen kita (Yayasan Ssasmita Jaya) dalam hal ini adalah (pelayanan) kesehatan. Kalau sakita tidak harus bingung lagi”. Ungkapnya.

Direktur RS Medika BSD menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya, yayasan memberikan pelayanan yang luar biasa kepada karyawannya. Meskipun biaya kuliah mahasiswa sangat murah namun dapat menyisihkan untuk pelayanan kesehatan civitas akademica.

“Saya sangat terharu dengan komitmen yayasan. Kesehatan itu penting. Namun yayasan memikirkan itu tanpa membebani dosen dan karyawan”. Imbuhnya.

Di sisi lain, Rektor Unpam menyoroti terkait jarak RS Medika BSD dengan tempat tinggal dosen. Menurutnya, tempat tinggal dosen dengan rumah sakit tidak ada yang jauh. Bisa kemungkinan nantinya ada dosen sakit tidak bisa berobat ke RS Medika BSD. Namun, pihak rumah sakit memberikan alternatif untuk berobat di RS Medika Permata Hijau bagi dosen yang berdomisili di Jakarta.

(MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *