Rapat Dosen Tahun Ajaran 2021-2022 Universitas Pamulang



Rapat Dosen Tahun Ajaran 2021-2022 Universitas Pamulang

Pamulang – Dalam rangka peningkatan kualitas SDM dan menghadapi semester Ganjil tahun ajaran 2021-2022, Universitas Pamulang selenggarakan Rapat Pembinaan Dosen selama tiga hari. Yaitu mulai hari Kamis sampai dengan hari Sabtu. Tepatnya, mulai tanggal 26 sampai dengan tanggal 28 Agustus Tahun 2021. Rapat pembinaan ini dilaksanakan selama tiga hari untuk mencapai suasana yang kondusif dan megikuti Prokes di masa pandemi. Juga menggunakan media online melaui zoom clouds meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rektorat Unpam Pusat dan dimulai dengan pembukaan, sambutan Ketua Yayasan, sambutan Rektor, Kebijakan akademik dan pembelajaran, Kebijakan pengembangan SDM, Kebijakan pengembangan kemahasiswaan, Kebijakan penelitian dan PKM, pemaparan hasil Siskemu, Diskusi, Penutup.

Dalam sambutannya, ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. (Hc). H. Darsono mengucapakan banyak terimakasih bagi dosen yang sudah menghadiri undangan rapat pembinaan guna perbaikan kualitas lembaga.

“Kerjakan apa yang bisa kita kerjakan, kita harus bisa mensyukuri yang ada supaya tidak gelisah. Visi lembaga kita adalah untuk memberikan kesempatan  bagi saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan. Kita akan tetap istiqamah dan membantu yang membutuhkan bantuan. Dan ini bukan dari Yayasan saja, tetapi juga membutuhkan bantuan bapak ibu. Kita berikan yang terbaik kepada masyarakat kita. Rezeki yang mengerjakan terbaik, akan berbeda dengan yang bermalas-malasan” Papar Pak Ketua Yayasan.

Sementara itu, Rektor Unpam Dr. E. Nurzaman, M.Si memberikan sambutan diantaranya tentang sistem pembelajaran.

“Kita sudah masuk tahun ke 2 perkukiahan dengan menggunakan pembelajan secara online. Kita juga alhamdulillah, berada di peringkat 1 Spada. Berarti kita dipercaya oleh masyarakat dan pemerintah, bahwa pembelajaran kita online berkualitas. Karena kita sudah menjalankan LMS sebelum pandemik” papar pak rektor. (ZN)

 


Comments are closed.