Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

LKK Ajak Tim Borang DOa Bersam Menjelang Visitasi Borang Institusi



LKK Ajak Tim Borang DOa Bersam Menjelang Visitasi Borang Institusi

Tangerang Selatan (14/2/19) : Ketua Lembaga Kajian Keagamaan (LKK) Unpam, Sofyan Hadi Musa, M.A. mengajak seluruh tim borang akreditasi lembaga dan juga struktural Unpam untuk doa bersama. Doa bersama tersebut dilakukan di Masjid Darul Ulum 2, Kampus II Unpam pada 14 Februari 2019 bakda dhuhur.

Acara yang digelar untuk menyambut visitasi borang institusi tersebut dihadiri oleh sleuruh tim borang AIPT Unpam. Dalam kesempatan itu, Rektor Unpam, Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. menyampaikan bahwa doa merupakan hal yang sangat penting setelah berusaha keras. Ketika usaha sudah semuanya dilakukan maka berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa amat sangat penting.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, mengerahkan tenaga pagi hingga malam. Namun kita juga perlu berserah diri dan bermunajat kepada Allah Swt semoga langkah kita diberkahi dan tentunya hasil akreditasi menjadi lebih baik lagi”.

Sebelumnya, Unpam mendapat jadwal visitasi lapangan pada 12 Februari 2019. Visitasi tersebut dilaksanakan pada 15 Februari 2019. Adapun asessor yang akan melakukan penilaian lapangan yaitu Prof. Bernadette Rubiani, Dr. Tyas Retno Wulan, S.Sos., M.Si., Dr. Tgk. H. Gunawan Adnan, M.A., P.h.D., dan Noor Achmad Setiawan, S.T., M.T., Ph.D. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *