Kunjungan Unpam Ke LLDIKTI Wilayah 4



Kunjungan  Unpam Ke LLDIKTI Wilayah 4

Pamulang –  Civitas Universitas Pamulang melakukan kunjungan ke Kantor LLDIKTI Wilayah. Kunjungan ke LLDIKTI langsung dipimpin oleh Rektor Universitas Pamulang Dr. E. Nurzaman, AM., M.M., M.Si.  bersama Wakil Rektor Rektor 2 Dr. Subarto., M.Pd, Wakil Rektor 4. Dr. RR. Dewi Anggraeni, M.H., dan Ketua IT Center Dr. Pranoto, M.M.  Adapun dari LLDIKTI 4 disambut oleh Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Ir. Dharnita Chandra, M.Si dan jajaran pejabat di lingkungan LLDIKTI 4.

Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Oktober ini berjalan dengan hangat. Adapun tujuan Unpam melakukan kunjungan karena  memang ada beberapa hal yang ingin disampaikan perihakt terkait kelembagaan, Tridharama Perguruan Tinggi, peningkatan kualitas SDM, serta laporan persiapan akan dilaksanakannya perkuliahan tatap muka secara bertahap dan mengikuti prokes yang ada.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Wakil Rektor 4 Dr. RR. Dewi Anggraeni, M.H.

“ada beberapa hal yang menjadi pembahasan kunjungan kami ke LLDIKTI Wilayah 4. Diantaranya Rapat koordinasi terkait penyatuan Unsut dengan Unpam, mengenai Jabatan fungsional Dosen, Pendampingan bimtek untuk calon Guru Besar, Integrasi sistem, serta Laporan persiapan penyelenggaraan perkuliahan tatap muka” Paparnya.

Saat ini banyak dosen Universitas Pamulang yang mengajukan JAD baik dari Status Pengajar ke Asisten Ahli, dari Asisten ahli  ke Lektor atau dari Lektor Ke Lektor Kepala serta ada beberapa yang memang sudah mendekat


Comments are closed.