Kejar Target Peringkat 40 Besar Nasional, LPM Satukan Program Kerja Semua Unit



Kejar Target Peringkat 40 Besar Nasional, LPM Satukan Program Kerja Semua Unit

Tangerang Selatan (5/9/2019) Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Unpam mengumpulkan semua pimpinan lembaga, fakultas, program studi, dan unit kerja untuk memaparkan program kerja (proker) setahun ke depan. Pemaparan tersebut sebagai monitoring awal untuk menggapai visi Unpam menjadi peringkat 40 besar nasional pada tahun 2024 yang berlandaskan humanis dan religius.

Pemaparan proker itu sendiri dilakukan di Ruang Data lt 10, Kampus II, Kamis, 5 September 2019 di pimpin langsung oleh Dr. Muhammad Wildan, M.A. yang disaksikan oleh Rektor Unpam, Dr. Dayat Hidayat, M.M.

Ketua LPM menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dan juga menghindari program yang tumpang tindih.

Sebelumnya Ristekdikti melalui laman http://pemeringkatan.ristekdikti.go.id menginformasikan tentang pemeringkatan perguruan tinggi tahun 2019. Unpam berada pada peringkat 274 dan klater 3 secara nasional. Untuk itu, LPM mengadakan rapat evaluasi dengan meminta semua unit di Universitas Pamulang untuk memaparkan program kerja selama setahun ke depan untuk menyamakan dnegan visi-misi Unpam.

“Sekiranya, perlu duduk bersama untuk melakukan evaluasi terkait instrumen pemeringkatan yang telah dan akan dilaporkan”

Menurutnya, pelaporan yang dilakukan sejauh ini belum maksimal. Hal itu karena masih banyak instrumen yang nilainya masih nol.

(MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *