Donor Darah Prodi PPKN Tutup Acara Gebyar PKN



Donor Darah Prodi PPKN Tutup Acara Gebyar PKN

Tangerang Selatan (18/8/2018) : Prodi PKN tutup acara Gebyar PKN dengan kegiatan donor darah. Donor darah dilakukan di Aula Rektorat Kampus I dari pukul 08.00 wib.

 

 

 

 

Sebelumnya, Prodi PPKN gelar Gebyar PKN yang diikuti oleh beberapa SMA/MA di wilayah Tangsel. Acara sudah berlangsung sejak awal Agustus 2018. Kegiatan Gebyar PKN meliputi debat siswa, kegiatan pengabdian masyarakat, santunan, dan terakhir ditutup dengan kegiatan donor darah.
Salah satu tujuan digelarnya acara tersebut yaitu sebagai media silaturrahmi antarsiswa dan sekaligus memperkenalkan prodi PPKN kepada siswa SMA/MA. Menurut rektor Unpam, Dr. Dayat Hidayat, M.M. Prodi PPKn berkembang dalam kesulitan rekrutmen tenaga pengajar, dan dalam perjalanannya prodi PPKn mulai berkembang secara baik dengan jumlah lulusan yang semuanya dapat bekerja. Bahkan sebelum lulus sudah dapat pekerjaan sebagai guru. Ini menunjukan bahwa Unpam dibutuhkan oleh masyarakat. Dibuktikan dengan posisi Unpam secara nasional yang semakin meningkat dengan berbagai prestasinya.
Dalam acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group, Dr. (H.C.) Darsono. Beliau mengucapkan terima kasih kepada prodi PPKN atas serankaian acara yang dilakukannya selama ini. Beliau menilai kegiatan tersebut sangat positif dan patut dicontoh oleh prodi lain.
“Yayasan berterimakasih kepada prodi dan segenap dosen PPKn serta sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh prodi PPKn, dan berharap kegiatan akadamik seperti ini dapat dilaksanakan juga oleh prodi lainnya”. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *