Delapan Prodi Unpam Siap Ajukan Reakreditasi



Delapan Prodi Unpam Siap Ajukan Reakreditasi

Suasana pengunggahan borang ke laman SAPTO

Tangerang Selatan (15/3/19) : Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Pamulang dampingi delapan prodi yang masih terakreditasi C untuk  lakukan reareditasi. Delapan prodi tersebut yaitu Prodi S1 Matematika, Prodi S1 Teknik Elektro, Prodi S1 Sastra Inggris, Prodi S1 Teknik Informatika, Prodi S1 Teknik Industri, Prodi S1 Teknik Mesin, Prodi S1 Pendidikan Ekonomi, dan Prodi S1 Teknik Kimia.

Tim borang dari delapan prodi tersebut dikumpulkan di Ruang Rapat lt. 10 Kampus II pukul 13.00 WIB untuk unggah borang ke laman SAPTO. Pengunggahan dipimpin oleh Dr. Juhaeri, M.M. disaksikan oleh semua tim borang dari delapan prodi. Rektor Unpam, Dr. Dayat Hidayat, M.M. mewanti-wanti prodi agar tidak mengabaikan bukti fisik pendukung borang. Menurutnya, bukti fisik sangat penting untuk mendukung penilaian saat asesmen lapangan nanti.

“Kalau sudah berani upload. Maka harus siap dengan bukti fisiknya. Biasanya 2 minggu kemudian langsung dikabari (jadwal asesmen lapangan)”

Sebelumnya, Rektor Unpam melalui SK rektor meminta agar semua prodi yang terakreditasi C untuk segera melakukan reakreditasi agar minimal terakreditasi B. Rektor meminta LPM untuk mendampingi prodi tersebut dalam menyusun borang dan evaluasi diri. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *