D3-Akuntansi Pertahankan Predikat Program Studi Terbaik



D3-Akuntansi Pertahankan Predikat Program Studi Terbaik

Tangerang Selatan (20/8/19) : Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Pamulang kembali mengumumkan predikat terbaik kategori program studi terbaik dan dosen terbaik. Informasi tersebut diumumkan pada Rapat Pembinaan BKD, 20 Agustus 2019, di Auditorium Kampus I.

Pengumuman tersebut tentunya membuat seluruh dosen harap-harap cemas. Pemeringkatan program studi terbaik dan dosen terbaik menjadi hal yang ditunggu-tunggu dosen Unpam. Bisa dikatakan sebagai ajang bergengsi yang dilakukan setiap semester sejak tahun 2017. Namun, semester ini ada penambahan poin penilaian. Saat ini LPM menambahkan jabatan akademik dosen (JAD) dan masa bakti sebagai salah satu poin penilaian. Tentunya, kedua point tersbeut membuka peluang dosen-dosen yang sudah memiliki JAD untuk bisa merebut predikat dosen terbaik.

Predikat dosen terbaik diraih oleh Wiwit Irawati, S.E., M.Ak. dari Program Studi S1-Akuntansi. Ia berhasil mengungguli 5 dosen terbaik lainnya seperti Dr. I Nyoman Marayasa, M.M., Imam Sofii, M.Pd., Drs. Komarudin, M.M., dan Aden, M.Pd. Atas pencapaiannya itu ia berhak memeperoleh piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Sementara, kategori program studi terbaik diraih oleh program studi D3-Akuntansi. D3-Akuntansi berhasil mempertahankan gelar tersebut. Ia mengungguli 17 program studi dengan skor 96,00 di atas Prodi Pendidikan Ekonomi dengan skor 96,47.

Atas pencapaiannya tersebut, Ketua Prodi D3-Akuntansi berharap untuk bisa mencetak hatrick. Ia pun berharap agar  gelar ini dapat menjadi tambahan pelecut semangat bagi seluruh dosen D3-Akuntansi agar semakin produktif, bertanggungjawab, dan disiplin dalam menjaga kualitas pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi titik balik peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan setiap Prodi di Unpam secara keseluruhan”.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *