Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

14 Dosen Unpam Resmi Sandang Doktor dari UPI YAI



14 Dosen Unpam Resmi Sandang Doktor dari UPI YAI

Jakarta (18/12/2018) : Sebanyak 14 dosen Unpam diwisuda oleh Universitas Persada Indonesia YAI. Wisuda program doktoral tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Selasa 18 Desember 2018 pukul 07.00-12.00 wib.

Wisuda tersebut merupakan wisuda doktor angkatan ke-3 yang diikuti Unpam di UPI YAI. Unpam sebelumnya memberikan studi lanjut ke jenjang doktoral untuk dosen Unpam sejak 2011. Sebanyak 80 dosen sudah menerima beasiswa program doktoral tersebut. Salah satunya 14 dosen yang diwisuda tersebut.

Ketua Yayasan Sasmita Group, Dr. (H.C.), Darsono mengatakan bahwa Yayasan Sasmita Jaya akan terus berkomitmen untuk mewujudkan kualitas pendidikan di Universitas Pamulang. Meskipun biaya kuliah yang diminta ke mahasiswa tergolong murah namun kualitas pendidikan tidak bisa diabaikan. Sebanyak 400 calon dosen dikuliahkan ke jenjang strata II. Dan yang sudah menjadi dosen dikuliahkan ke jenjang strata III. Begitu juga tenaga kependidikannya ada yang dikuliahkan ke jenjang strata I dan ada juga yang ke strata II.

Wakil Rektor II, Dr. Subarto, M.Pd. yang juga ikut diwisuda memberikan ucapan terima kasih kepada rektor dan ketua yayasan.

“Terima kasih untuk semua atas suportnya hingga tuntas wisuda doktor. Wabilkhusus untuk yth Bapak Ketua Yayasan dan Balak Rektor. Bravo untuk Unpam”. Ujarnya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Karena lokasi wisuda tersebut terletak di pusat kota, Dr. Hendro Waryanto, M.Si. yang juga merupakan salah satu peserta wisuda harus datang pukul 4 pagi dari rumah. Ia mengatakan sengaja berangkat pagi agar tidak terjebak macet.

“Rumah saya di Cibubur, kalau dari rumah jam 5 sampai Senayan siang”. Ujarnya sambil tertawa.

Selamat untuk 14 doktor baru Univeraitas Pamulang. Semoga ilmunya bermanfaat untuk negeri. Selamat dan sukses semiga menginspirasi yang masih muda untuk terus menimba ilmu. Bravo! (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *