Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Tim Futsal Unpam Raih Perak pada Pomda VII Banten



Tim Futsal Unpam Raih Perak pada Pomda VII Banten

Serang (30/11/2018) : Tim Futsal Universitas Pamulang  akhirnya meraih medali perak dalam acara Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomda) 2018 yang digelar oleh Provinsi Banten. Acara yang digelar di Gelanggang Remaja (GR) Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang Tersebut diikuti oleh berbagai perguruan tinggi se-Provinsi Banten.

Tim Futsal Unpam harus mengakui kehebatan Universitas Bina Bangsa setelah menekuk 1-2 di babak adu finalti. Wasit pertandingan memutuskan mengadakan adu finalti setelah kedua tim berakhir imbang 2-2. Unpam harus pulang dengan membawa medali perak.

Medali tersebut merupakan medali terakhir yang diperoleh Unpam. Sehari sebelumnya Kamis, 30 November 2018 Unpam menyumbang  1 perunggu dari cabang pencak silat melalui Mediyansyah. Rabu, 28 November 2018 sebanyak 3 medali diraih Unpam. Masing-masing dari Azizah Farez yang menyumbang medali emas dari cabang karete, Ishlah Ramadhanti yang menyumbang medali perak dari cabang pencak silat, dan masih dari pencak silat, Rio Faiz Alfajar yang menyumbang perunggu. Sampai acara ditutup Unpam raih 1 Emas, 2 Perunggu dan 3 Perak. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *