Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Unpam Peringkat 1 Bidang Inovasi dan Kerja Sama



Unpam Peringkat 1 Bidang Inovasi dan Kerja Sama

Tangerang Selatan (26/11/2016) : Universitas Pamulang saat ini raih peringkat 1 di wilayah IV; Jawa Barat dan Banten, dalam bidang inovasi dan kerja sama. Hal itu disampaikan oleh Koordinator LLDikti Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman, M.Pd. dalam sambutan wisuda Unpam ke-48 pada 18 November 2018.

“Ini merupakan sebuah ekspresi dan apresiasi meski unpam harganya kaki lima tapi ada beberapa bintang lima yang perlu dicatat. Satu, Unpam sekarang tercatat sebagai universitas yang paling banyak bekerja sama dengan isntansi lain. yang kedua dalam laporan terakhir unpam termasuk dalam perguruan tinggi bahkan menduduki rangking pertama manakala upaya inovasi dikerjakan dan ditegakkan di kampus ini”

Sebelumnya, LLDikti melalui laman www.sisinfo.kopertis4.or.id melakukan pemeringkatan perguruan tinggi di bawah LLDikti wilayah IV, Jawa Barat dan Banten. Selain itu, koordinator yang juga guru besar UPI Bandung tersebut juga menyampaikan kabar gembira terkait penyatuan 4 perguruan tinggi di bawah Yayasan Sasmita Jaya Grup yakni Universitas Pamulang, STMIK Eresha, STIKes Widya Dharma Husada, dan STIKes Masda menjadi satu wadah yakni Universitas Pamulang.

“Alhamdulilah kabar itu saya sampaikan kepada hadirin semuanya saya sudah merekomendasikan untuk menyatu dengan Universitas Pamulang untuk menjadi bagian fakultas kesehatan dan fakultas teknik”.

Pada kesempatan itu juga, beliau menyampaikan pesan kepada Unpam untuk menjaga kualitas pendidikan agar tetap berkualitas. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *