Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Wisuda Unpam ke-48 Diikuti 820 Wisudawan



Wisuda Unpam ke-48 Diikuti 820 Wisudawan

Tangerang Selatan (18/11/2018) : Universitas Pamulang gelar wisuda ke-48 pada 18 November 2018 di Aula Kampus II, Serpong. Wisuda terebut diikuti oleh 802 wisudawan yang berasal dari 17 program studi di 5 fakultas. WARMIN dari Prodi Hukum S1 dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dari program sarjana dengan IPK 3,88.

Wisuda dimulai pukul 07.00 wib sampai pukul 10.30 wib. Namun karamaian sekitar kampus sudah terlihat dari sebelum subuh. Hasan yang datang dari Lampung untuk memperingati wisuda keponakannya datang terpaksa bermalam di Kampus II. Hal itu karena ia beserta rombongan sampai kampus II pukul 1 pagi.

Nginep Mas di mobil. Ponakan saya nanti (pagi) datangnya”. Ujarnya pria berusia 36 tahun itu.

Ia datang bersama keluarga besar menggunakan mobil pribadi. Menurutnya, keponakan yang diwisudanya itu merantau di Jakarta dari kampungnya sendirian. Ia dan keluarga baru sebulan lalu diminta keponakannya untuk menghadiri wisuda.

“Kami kaget sekali. Tidak pernah cerita kalau dia kuliah” Lanjutnya.

Seperti biasa, koordinator LLDIkti Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman, M.Pd. menyaksikan prosesi wisuda. Beliau mengatakan bahwa tidak bisa untuk tidak datang setiap kali Unpam mengundang wisuda. Hal itu karena hanya Unpam satu-satunya yang mengadakan wisuda pada hari Minggu.

“Mungkin hanya Unpam satu-satunya perguran tinggi yang mengadakan wisuda di hari Minggu” Ujar Koordinator LLDikti IV.

Selain itu, guru besar UPI Bandung tersebut juga membawa kabar gembira. Menurutnya Unpam satu-satunya perguruan tinggi di Wilayah Jawa Barat dan Banten yang menjalin kerja sama terbanyak dengan berbagai perusahaan.

“Saat ini Unpam memiliki inovasi terbanyak di wilayah IV (Jawa Barat dan Banten). Begitu juga dengan kerja samanya dnegan banyak perusahaan. Sampai saat ini belum ada yang menandingi di wilayah kami”. Ujarnya. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *