Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Dorong Motivasi Mengajar, Yayasan Sasmita Jaya Buka Kavling Tanah untuk Dosen



Dorong Motivasi Mengajar, Yayasan Sasmita Jaya Buka Kavling Tanah untuk Dosen

Tangerang Selatan (13/11/2018) : Yayasan Sasmita Jaya kumpulkan dosen Unpam pada 13 November 2018 di Aula Rektorat pukul 14.00 wib. Pengumpulan tersebut guna pendandatanganan akta jual beli tanah kavling di Serang.

Sebelumnya, Universitas Pamulang membuka kampus III di Kota Serang. Kampus baru tersebut rencana terdiri dari 7 gedung yang akan menampung 200.000 mahasiswa. Untuk mewujudkan motivasi dosen nantinya, Yayasan Sasmita Jaya selaku yayasan yang membawahi Universitas Pamulang, membuka tanah kavling. Sebanyak lebih dari 170 kavling disediakan untuk dosen Unpam.

Kavling tersebut sengaja disediakan karena harga properti di sekitar kampus sangat mahal. Untuk itu, Yayasan membantu dosen untuk memiliki tanah kavling agar dosen bisa membangun rumahnya sendiri. Ketua Yayasan Sasmita Jaya menyampaikan bahwa pembukaan kavling tersbut agar dosen menjadi termotivasi dalam mengajar di unpam.

“Jadi, Bapak-Ibu tidak perlu jauh-jauh ke kampusnya. Karena kavlingnya sebelah kampus. Bapak-Ibu juga bsia buka kost-kostan. Itung-itung buat (tabungan) pensiun Bapak-Ibu”. Ujar Ketua Yayasan Dr. (H.C.) Darsono.

Tanah Kavling tersebut berada di samping bakal Kampus III. Lokasi kampus sendiri berada di batas kota dekat Terminal Pakupatan. Rencananya, biaya pendidikan di Kampus III tersebut dikemas lebih murah dibandingkan biaya pendidikan di Kampus Unpam lainnya. Hal itu karena kemampuan ekonomi masyarakat Serang di bawah Masyarakat Tangerang Selatan.

“Nanti biaya kuliah 150.000, lebih murah karena kemampuan ekonomi masyarakat di sana juga di bawah Tangsel”. Kata Ketua Yayasan. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *