Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Unpam Bantu Pengungsi Gempa Lombok



Unpam Bantu Pengungsi Gempa Lombok

Lombok (17/9/2018) : Universitas Pamulang pada 5 September 2018 menyalurkan donasi untuk korban gempa Lombok dan Sumbawa. Total donasi yang disalurkan tersebut sebesar Rp 355.925.394. Total dana tersebut merupakan donasi tahap kedua yang dihimpun dari mahasiswa dan alumni Universitas Pamulang. Seblumnya Unpam melakukan donasi yang dihimpun dari dosen dan sudah disalurkan.

Donasi tersebut disalurkan melalui tim relawan yang dipimpin oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Prof. Dr. KH. Muhammad Sirajudin Syamsuddin, M.A. atau yang biasa dikenal dengan  Din Syamsuddin. Donasi tersebut disalurkan secara bertahap dalam bentuk barang. Tahap pertama donasi yang diberikan berupa terpal, pakaian dan sembako keposko gempa yang belum mendapatkan bantuan.

Untuk gempa Lombok, Mantan Ketum PP Muhamaddiyah tersebut menugaskan Ihsan Hamid, M.A.Pol. sebagai ketua timrelawan Lombok. Sampai saat ini, bantuan tahap pertama sudah diberikan langsung kepada para pengungsi di wilayah Lombok Timur pada 13 September 2018. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *