Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Unpam Gelar Doa Bersama sebelum Ajukan Akreditasi



Unpam Gelar Doa Bersama sebelum Ajukan Akreditasi

Tangerang Selatan (14/9/2018) : Seluruh jajaran pejabat struktural Unpam dan Tim Penyusun Borang AIPT Unpam melakukan doa bersama di Ruang Borang lt 10 Kampus II. Doa bersama tersebut dilakukan untuk mengiringi pengunggahan dokumen borang akreditasi melalui SAPTO.

Doa bersama dipimpin oleh Ketua Forum Dosen Agama Islam Unpam (Fordais), Sofyan Hadi, M.A. Doa bersama berupa pembacaan Surah Yasin dan doa. Dosen yang juga seorang dai di salah satu stasiun TV nasional ini mengatakan bahwa doa mampu mengubah segalanya.

Ketua Tim Borang yang sekaligus Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr. Muhammad Wildan, M.A. mengingatkan kepada tim borang untuk segera menyelesaikan bukti fisik yang digunakan sebagai pendukung data borang. Batas penyiapan bukti fisik sampai tanggal 29 September 2018.

“(Kerja tim borang) patut kita apresiasi. Kalau dilihat dari surat tugas kita sudah bekerja selama 6 bulan. Namun kerja yang sesungguhnya hanya 3 bulan saja sampai borang ini kita unggah. Bukti fisik masih banyak yang harus kita selesaikan semua. Kita optimis dan berdoa agar akreditasi minimal A”.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Dr. (H.C.), H. Darsono mengajak semuanya untuk berdoa agar akreditasi lembaga nantinya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Usaha sudah dilakukan tinggal berdoa dan menyelesaikan pengumpulan bukti fisik.

“Semoga berkah. (Akreditasi) ini harapan kita semua semoga terwujud. Semoga doa kita diijabah”.

Hal berbeda disampaikan oleh Rektor Unpam, Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. Beliau meminta maaf kepada tim penyusun borang karena sudah menyita waktu berkumpul bersama keluarga.

“Kami mohon maaf jika selama penyusunan borang ini pastinya menyita banyak waktu Bapak-Ibu bersama keluarga”.

Permohonan maaf tersebut dimaklumi oleh tim borang. Hal itu karena tim penyusun borang bekerja tanpa libur sejak bulan Juni sampai September 2018. Libur hanya saat Idul Adha saja. Meskipun demikian, tim penyusun borang mengaku ikhlas karena semua berjuang demi masa depan Unpam. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *