Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Staf Ahli UNY Puji Tim Borang Akreditasi Unpam



Staf Ahli UNY Puji Tim Borang Akreditasi Unpam

Tangerang Selatan (7/8/2018) : Universitas Pamulang kembali kedatangan tamu kehormatan. Tamu kehormatan tersebut yaitu rombongan Dewan Pertimbangan (DP) UNY. Rombongan disambut di ruang Aula Kampus II oleh tim senat Unpam pada 7 Agustus 2018.

Setelah acara penyambutan, rombongan terbagi menjadi dua. Pertama Staf Ahli UNY Prof. Dr. Yoyon Suryono memeriksa borang dan evaluasi diri Unpam di di ruang borang lantai 10. Sisanya berkunjung melihat-lihat kondisi Unpam yang dipimpin oleh GBPH Prabu Kusumo.

Prof. Dr. Yoyon Suryono tampak begitu senang melihat kinerja tim borang Unpam. Menurutnya, kinerja tim borang Unpam sangat luar biasa. Beliau tampak berkali-kali memuji. Menurutnya, tim borang Unpam luar biasa sekali karena dalam waktu 3 bulan borang dan evaluasi diri selesai dikerjakan.

“Saya bangga bisa bantu Unpam. (Unpam) Harus ada perkembangan minimal B. 2020 saya pensiun”.

Beliau tampak kagum kepada semangat tim borang yang terdiri dari anak-anak muda. Beliau optimis Unpam 7 tahun kemudian mampu menggapai akreditasi A. Menanggapi pujian tersebut, Rektor Unpam, Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. mengucapkan terima kasih baik kepada staf ahli UNY dan juga tim borang Unpam.

“Terima kasih atas apresiasi Prof Yoyon untuk semuanya. Kami sangat mengapresiasi kerja keras tim”.

Sementara di tempat lain, rombongan DP UNY yang dipimpin oleh GBPH Prabukusumo meninjau kondisi Unpam seperti bengkel praktik mahasiswa, pabrik tahu, peternakan, dan seluruh gedung Unpam. Rombongan juga mengunjungi tempat pendaftaran mahasiswa baru yang kebetulan sedang terjadi antrean panjang oleh pendaftar. Beliau tercengang melihat antusias calon mahasiswa sangat tinggi.

“Baru kali ini saya melihat perguruan tinggi swasta serasa negeri”.

Unpam akan membuka tes gelombang 3 pada 12 Agustus 2018. Gusti prabu sampai terheran-heran akan kondisi Unpam. Menurutnya, Ia mengetahui Unpam dari selentingan warga Jogja. Beliau sempat tidak percaya sehingga bertekad mengunjungi Unpam.

“Semuanya (warga Jogja) bercerita tentang Unpam. (Saya) ingin tahu secara langsung. (Ternyata) patut kita syukuri lembaga kita dihargai oleh masyarakat”.

Menanggapi apresiasi dari rombongan UNY tersebut, Wakil Rektor II, Dr Subarto, M.Pd. mengingatkan kepada tim borang agar semangagnya tidak kendur. Beliau berpedan agar apresiasi tersebut harus dijadikan sebagai pemacu semangat.

“Ini bukan hanya sebatas saat ini, moto dari rektorat kinerja adalah tolak ukur kita. Semangat harus tetap ada. Mari kita sukseskan apa yang menjadi visi kita kedepan untuk menjadikan Unpam lebih baik lagi”. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *