Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Menuju Peringkat 40 Nasional, Unpam Wajibkan Dosen Berjafung



Menuju Peringkat 40 Nasional, Unpam Wajibkan Dosen Berjafung

Tangerang Selatan (31/7/2018): Wakil Rektor II, Dr. Subarto, M.Pd. kumpulkan dosen dari 3 program studi yakni Sastra Indonesia, Sastra Inggris, dan Administrasi Perkantoran. Pengumpulan dipusatkan di Ruang Rapat lt 8 Kampus II dari pukul 10.00 wib sampai pukul 13.00 wib. Pengumpulan tersebut salah satunya untuk pengarahan dan monitoring pengajuan jabatan fungsional dosen (jafung).

Sebelumnya, Rektor Unpam, Dr. Dayat Hidayat, M.M. membuat kebijakan tidak memberikan kelas untuk dosen tetap yang sudah 1 tahun mengajar namun belum mengajukan jafung.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group, Dr. (H.C.) H. Darsono. Beliau mengingatkan masih banyak dosen yang sudah 1 tahun mengajar tetapi masih belum mengurus jafungnya.

“Yang harus (belum) punya jafung 688 dosen. Itu dosen (tetap) yang sudah lebih dari 1 tahun mengajar”.

Beliau juga menyinggung keuntungan dosen yang sudah memiliki jafung. Menurutnya, dosen yang sudah memiliki jafung sudah diperbolehkan membimbing tugas akhir mahasiswa. Selain itu juga bisa mengikuti tes sertifikasi dosen (serdos).

“Itu (tunjangan serdos) kan rejeki tambahan buat dosen. Segera urus (jafung) supaya tahun depan dipanggil (untuk tes serdos)”.

Sebanyak 140 dosen dari 3 prodi tersebut mengikuti arahan tersebut. Untuk mempermudah pengurusan jafung dosen di Universitas Pamulang, Unpam akan mendatangkan pihak LLDikti Wilayah IV Jawa Barat dan Banten pada 6 Agustus 2018 di Aula Kampus II. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *