Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Rektor Unpam : Prodi yang Masih C Harus Segera Reakreditasi



Rektor Unpam : Prodi yang Masih C Harus Segera Reakreditasi

Tangerang Selatan (10/7/2018) : Rektor Unpam, Dr. Dayat Hidayat, M.M. kumpulkan perwakilan dosen dari seluruh prodi di ruangannya lantai 9 Kampus Unpam Viktor. Pengumpulan tersebut guna membahas percepatan akreditasi beberapa prodi di Unpam yang masih terakreditasi “C”.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam itu dihadiri oleh Katua Yayasan, Dr. (H.C.) Darsono, Wakil Rektor II, Dr. Subarto, M.Pd., Ketua LPM, Dr. Muhammad Wildan, M.A., dan 45 dosen yang tergabung dalam tim borang dan satuan penjaminan mutu internal (SPMI).

Dalam kesempatan itu rektor berpesan agar tim tersebut harus bekerja sama untuk meningkatkan akreditasinya.

“Tidak seharusnya Prodi di Unpam dapet C”

Menurutnya, melihat dari segi fasilitas, sarana dan prasarana, serta pembelajaran seluruh Prodi Unpam seharusnya mendapatkan nilai “B”. Untuk menuju tercapainya akreditasi “B” di semua Prodi, rektor secara memperkuat tim khusus untuk menanganinya yaitu Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) yaitu dengan menambah 7 personil pada 3 Juli 2018.

Pertemuan tersebut juga sebagai pengarahan menjelang acara pendampingan dari tim Universitas Negeri Yogyakarta pada 17-18 Juli 2018 di Ruang VIP lantai 8 Kampus Unpam Viktor. Pada kesempatan itu ketua Yayasan Sasmita Jaya, Dr. (H.C.) Darsono berpesan agar tim tersebut serius bekerja.

‘Saya yakin semuanya ingin lembaga kita menjadi baik. Kita butuh dukungan semua pihak. Saya berharap ada kontribusi dari Bapak-Ibu semua. Agar penjaminan mutu kita bisa diperbaiki’.

Acara tersebut ditutup oleh Wakil Rektor II. Beliau berharap 2019 semua prodi di Unpam minimal “B”. (MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *