Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Pembinaan Dosen Hari Kedua Rektor Ingatkan Bahaya Radikalisasi



Pembinaan Dosen Hari Kedua Rektor Ingatkan Bahaya Radikalisasi

Serpong- Sesuai surat undangan Rektor nomor 367/A/Ud/UNPAM/V/2018 bahwa pembinaan dosen diadakan tanggal 4-6/5/2018. Pembinaan karier dosen di hari kedua ini Rektor menambah materi pembahasan.

Pertama kali Rektor paparkan pentingnya tri darma perguruan tinggi. Pasalnya, tanpa ketiganya jenjang kepangkatan tidak bisa diurus. Oleh karenanya, Rektor mengajak dosen Unpam yang belum memiliki jabatan fungsional untuk segera diurus.

Hal sama disampaikan Rektor bahwa dosen yang masih berstatus sebagai tenaga pengajar harusnya ada di laboratorium. Artinya, belum memiliki sim resmi untuk mengajar dan apalagi membimbing skripsi.

Terkait materi tambahan Rektor ingatkan dosen untuk tidak terlibat dengan radikalisme. “Kita tidak ikut-ikutan radikalisme. Tugas kita sebagai dosen merangkul mereka,” tegas Rektor.

“Radikalisme dapat diredam dengan pendekatan qalbu,” demikian solusi diberikan Rektor untuk meredam paham radikal yang belakangan ini menjadi isu nasional.

Secara khusus Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) akan melakukan sosialisasi pada 7Juni 2018 nanti di Unpam Pusat. Petinggi BNPT dijadwalkan hadir. (MW)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *