Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

PLT Unpam Fasilitasi Uji TOEP dan TKDA Ratusan Dosen Indonesia



PLT Unpam Fasilitasi Uji TOEP dan TKDA Ratusan Dosen Indonesia

Pusat Layanan Tes (PLT) 76 Universitas Pamulang (Unpam) berhasil memfasiltasi ratusan dosen se-Indonesia mengikuti uji TOEP dan TKDA sebagai syarat sertifikasi dosen. Tidak hanya dari pulau Jawa, dosen yang mengikuti ujian di PLT Unpam bahkan ada yang berasal dari Sumatra hingga Aceh.

Terdapat 2 periode tes yang berhasil terselenggara yaitu periode akhir April dan awal Mei. Setiap sesi tes yang diselenggarakan berlangsung lancar dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang digariskan oleh Pusat Layanan Tes Indonesia (PLTI) Pusat.

“Alhamdulillah tesnya berlangsung lancar. Kebanyakan peserta juga puas terhadap layanan yang kita berikan,”kata Koordinator PLT Unpam, Dani Rahman Hakim.

Sementara itu, Kaprodi D3 Akuntansi sebagai insiator terbentuknya PLT Unpam mengatakan, pihaknya menghaturkan banyak-banyak terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh pihak IT Center Unpam atas fasilitas komputer berkualitas prima sehingga pelaksanaan tes berlangsung lancar.

“Awalnya kita melakukan kemitraan dengan PLTI pusat sebenarnya adalah agar para dosen Unpam tidak harus jauh-jauh tes TOEP dan TKDA di luar kampus. Tapi ternyata, Alhamdulillah dosen-dosen lain juga banyak yang ikut ujian di kita,”ucapnya.

Iin melanjutkan, pihaknya akan senantiasa meningkatkan kualitas pelaksanaan tes. Baik itu dari kualitas sarana dan prasarananya, maupun kualitas terlaksananya SOP. Menurut Iin, SOP yang digariskan PLTI adalah role of the game yang mutlak dilaksanakan. Sehingga setiap akan diarahkan untuk benar-benar mematuhi aturan-aturan yang ada di SOP tersebut.

“Semoga ke depannya kita dapat terus menjaga kualitas layanan. Alhamdulillah, Bapak Ketua Yayasan Sasmita (Dr (HC) H Darsono) mendukung penuh. Insya Allah kita akan menjaga dukungan tersebut dengan terus meningkatkan kualitas, agar peserta puas akan layanan yang kita berikan,”ucapnya.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *