Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Yayasan Sasmita Jaya Grup Terima Hadiah Super Untung Jaman Now dari BTN



Yayasan Sasmita Jaya Grup Terima Hadiah Super Untung Jaman Now dari BTN

Serpong- Menjadi kehormatan serta kebahagiaan bagi Yayasan Sasmita Grup di hari Jumat, 2/2/2018. Terhormat karena salah satu direksi BTN berkunjung ke kampus Unpam Viktor. Bahagia karena direksi datang ke Unpam tidak dengan tangan kosong, melainkan petinggi BTN ini membawa hadiah super untung jaman now dari BTN.

Satu unit Toyota Fortuner keluaran tahun 2018 dan satu unit alat berat berupa Kobelco Eskavator menjadi hadiah yang diterima oleh Yayasan Sasmita Jaya Grup. Secara simbolis, kendaraan Fortuner langsung diserahkan oleh pimpinan tertinggi BTN kepada Bapak Drs. H. Darsono. Adapun alat berat diserahkan kepada Dr. Pranoto.

whatsapp-image-2018-02-02-at-14-21-27“Kobelco eskavator ini diserahkan kepada putra Bapak Drs. H. Darsono agar dapat digunakan untuk membangun, ” ujar direksi BTN.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya Grup berterima kasih kepada BTN yang telah bersedia menjalin kerja sama. Hal senada juga diucapkan oleh Direksi BTN, semoga dengan kerja sama yang menguntungkan ini terus berlanjut sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi kemajuan bangsa.

Di hadapan direksi BTN Bapak Drs. H. Darsono menyampaikan sejarah pendirian Unpam dengan mengintegrasasikan visi yayasan, memberikan layanan pendidikan yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat . “Dulu bank banyak yang menolak kita, sekarang bank yang mencari-cari kita,” ujar Ketua Yayasan di hadapan direksi BTN. Di samping Bapak Drs. H. Darsono juga menjelaskan bahwa pada tahun 1990 telah menjalin kerja sama dengan BTN.

“Saya berdoa untuk kesuksesan kita bersama, ” kata penutup dari direksi BTN. (MW)


2 thoughts on “Yayasan Sasmita Jaya Grup Terima Hadiah Super Untung Jaman Now dari BTN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *