Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Komitmen Pada Kualitas, Unpam Gelar Sosialisasi Siskemu Daring



Komitmen Pada Kualitas, Unpam Gelar Sosialisasi Siskemu Daring

Pamulang – Informasi yang dihimpun dari Kantor Lembaga Penjaminan Mutu dan Kualitas (LPMK) Unpam, terjadwal bahwa awal kegiatan di awal tahun baru ini ialah sosialisasi sistem kendali mutu dan berkelanjutan (Siskemu) secara daring pada Jumat, 5 Januari 2018.

Mengingat pentingnya acara ini, Ketua Yayasan Sasmita Jaya Grup turut hadir memberikan arahan di hadapan 116 dosen pengembang program studi. “Semoga tahun 2018 merupakan lebih baik dari tahun 2017 lalu” harap Ketua Yayasan.

Lebih jauh Ketua Yayasan juga mengingatkan kepada dosen pengembang prodi, bahwa tugas dosen tidak sekadar mengajar, tetapi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat harus dilakukan dosen. Atas dasar itu, Ketua Yayasan akan memantau langsung bukti pelaporan dosen ring 1 di masing-masing prodi.

Adapun Wakil Rektor 2 Dr. Subarto menyampaikan dalam sambutannya, bahwa sistem yang akan disosialisasikan kepada dosen pengembang prodi ini telah melalui beberapa tahap percobaan, seperti pada 21 Desember 2017 lalu telah dilakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada para Kaprodi. Artinya, sistem ini benar-benar telah siap untuk digunakan oleh seluruh dosen Unpam.

Sementara Ketua LPMK Unpam Dr. Wildan juga menegaskan pentingnya Siskemu daring ini. Bahkan Siskemu daring ini punya keuntungan yaitu dokumen lebih mudah dicari pada saat akreditasi nanti.

Dr. Pranoto turut menyampaikan kepada para dosen ring 1 tentang mekanisme kerja sistem hingga ke tahap evaluasi Siskemu daring.whatsapp-image-2018-01-05-at-20-37-28

Acara yang dilangsungkan di Aula Rektorat itu disertai juga dengan penjelasan Penilaian Angka Kredit daring yang disampaikan langsung oleh bagian Kepegawaian Unpam Khaeruman, B. A. Menurutnya, tujuan dari PAK daring ini ialah untuk memudahkan dosen dalam menguruskan jabatan fungsionalnya. Pasalnya, selama ini dosen masih enggan dan bahkan cuek mengurus Jafung. Namun dengan adanya PAK daring ini sebagai solusi pengurusan Jafung dosen. (MW)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *