Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Rektor UNY Apresiasi Proses Pendidikan di UNPAM



Rektor UNY Apresiasi Proses Pendidikan di UNPAM

Serpong- Selasa, 19 Desember 2017 Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) hadir di Unpam. Kehadiran pucuk pimpinan UNY ini tidak sendiri, melainkan turut ditemani oleh para guru besar, yaitu Prof. Dr. Yoyon S dan Prof. Dr. Suyanto.  Prof. Dr. Sutrisna Wibawa datang ke Unpam guna sebagai pembicara pada seminar nasional yang diselenggarakan oleh Unpam. Di samping Prof. Dr. Sutrisna juga melihat dari dekat proses pembelajaran serta prasarana yang dimiliki Unpam.

“Saya sangat apresiasi proses pendidikan yang berlangsung di Universitas Pamulang,” ujar Prof. Dr. Sutrisna di hadapan 5000 peserta seminar.

Sebagai bentuk lain apresiasi yang ditunjukkannya, Rektor UNY menyampaikan akan mengirim tim ahli dari UNY ke Unpam untuk membantu peningkatan nilai akreditasi lembaga serta program studi yang ada di Unpam.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sasmita Jaya yang juga dikabarkan akan mendapat doktor honoris causa dari UNY ini menyampaikan terima kasih kepada Rektor UNY beserta para guru besar yang telah menyempatkan diri hadir di Unpam.

“Yayasan coba menawarkan solusi kepada masyarakat yang ingin mengenyam pendidikan di perguruan tinggi dengan biaya terjangkau,” jelas Drs. H. Darsono tentang cikal-bakal mengelola Unpam di hadapan Rektor UNY.

Ketua Yayasan menambahkan bahwa ilmu itu harus dikuasai, sebab menurutnya dalam hadis Nabi Saw. telah dijelaskan bahwa bila ingin sukses di dunia dan akhirat harus melalui ilmu pengetahuan.

Adapun Rektor Unpam Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. dalam sambutan menyampaikan bahwa mahasiswa di Unpam melambangkan kebinekaan. Pasalnya, menurut Rektor mahasiswa Unpam tidak sekadar berasal dari Jabodetabek, melainkan juga ada dari Aceh hingga Papua yang belajar di Unpam. (MW)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *