Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Wagub Banten Beri Pembekalan kepada Mahasiswa Baru Unpam



Wagub Banten Beri Pembekalan kepada Mahasiswa Baru Unpam

“Gedung Unpam lebih bagus dari pendopo gubernur provinsi Banten” (Andika Hazrumy)

Serpong-Senin, 4 September 2017 menjadi suatu kehormatan bagi Universitas Pamulang. Pasalnya, Andika Hazrumy Wakil Gubernur Banten menyempatkan hadir di Universitas Pamulang dalam kesibukannya sebagai orang nomer dua di Provinsi Banten. Dalam sambutannya, pria yang masih berusia 33 tahun ini menyampaikan, untuk hadir ke Universitas Pamulang ini saya minta izin ke Pak Gubernur karena meninggalkan rapat pimpinan yang sedang diadakan di Provinsi Banten. Untuk itu, ketua Yayasan Sasmita Jaya dan Rektor Universitas Pamulang menyampaikan rasa terima kasih yeng telah menyempatkan hadir di Universitas Pamulang dalam rangka memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru Universitas Pamulang.

Kehadiran pasangan Wahidin Halim ini ke Universitas Pamulang dalam rangka memberikan pembekalan kepada para mahasiswa baru. Di hadapan lebih dari 5.000 mahasiswa baru Andika Hazrumy memberikan motivasi untuk para peserta mahasiswa baru lewat dua statemennya, “Ini adalah jenjang petualangan bagi Anda dan pendidikan adalah modal utama bagi Anda dalam menggapai cita-cita. Oleh karenanya, fokuslah pada perkuliahan Anda.” Bahkan ia juga berpesan kepada mahasiswa untuk tidak menjadi mahasiswa abadi di kampus.

img-20170904-wa0028Dalam kesempatan sama, ketua Yayasan Sasmita Jaya dan Rektor Universitas Pamulang menyampaikan keinginan yang sama untuk mendirikan Unpam di Serang. “Saya setuju dan mendukung Unpam dibangun di Serang, asal segala fasilitas harus sama dengan yang ada di Tangerang selatan.” tanggapan Andika Hazrumy atas keinginan ketua yayasan dan rektor yang diikuti tepuk tangan meriah dari para peserta Propesa. (MW)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *