Hubungi Kami : Tlp. 021-7412566 . Fax 74709855

Wisuda Periode 29 Gaungkan Unpam Penuh Simfoni dan Harmoni



Wisuda Periode 29 Gaungkan Unpam Penuh Simfoni dan Harmoni

Pamulang –  Kembali,  Unpam menyelenggarakan wisuda untuk periode 29 pada Rabu 23/11/2016. Wisuda yang dihelat di Auditorium Unpam itu mengetengahkan tema “Simfoni Unpam dalam Bingkai Keharmonisan Menuju Keredhoan Allah Swt. Dalam pidatonya Rektor Unpam Dr.  H.  Dayat Hidayat,  M. M.  berpesan kepada para 550 wisudawan,  “Gantungkan cita-cita Anda setinggi langit”.  Di samping Rektor juga menekankan bahwa jangan merasa puas dengan kesuksesan yang telah Anda raih saat ini. Kesempatan sama Rektor juga menganalogikan Unpam laksana musik simfoni yang besar nan harmonis. Menurut orang nomor satu di Unpam itu,  kata kuncinya struktur organisasi di Unpam penuh harmoni dan simfoni.  Satu dengan lainnya saling melengkapi demi menyukseskan konser orkestra yang besar.Masih dalam kesempatan yang sama,  Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group berpesan kepada para wisudawan :

Keberhasilan Anda ini dapat dibuktikan dalam kehidupan nyata. Dan Nilai yang tinggi harus diimbangi dengan kerja nyata di masyarakat.

Ketua Yayasan coba memaknai dengan bahasa sederhana atas pidato Rektor yang mungkin sulit dipahami oleh masyarakat yang baru mengenal Unpam. Menurutnya,  simfoni Unpam adalah rohnya yang mengusung semangat kebersamaan. Di samping berjuang bersama-sama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ini adalah hari bersejarah bagi Anda karena hari ini status keilmuan Anda telah berubah.  Sdh menjadi ilmuan. Perubahan yang terjadi dengan diri Anda adalah perubahan yang berkaitan dengan ilmuan”  demikian disampaikan oleh Sekpel Kopertis IV Dr.  Subahi Idris,  M. M.  dalam sambutannya di hadapan wisudawan dan dewan senat.

Hal lain juga dipesankan oleh orang nomor dua di lingkungan Kopertis IV itu “Jadilah orang yang luar biasa.  karena Kampus ini tersenyum melihat Anda yang berkiprah untuk masyarakat”.

Pada akhir sambutannya Dr.  Subahi sangat optimis bahwa Unpam akan sejajar dengan kampus-kampus ternama di Asia Tenggara. Bahkan dengan kunjungan kerjanya yang telah dilakukan di Australia pada (15-20/11/2016) menjadi inspirasi bagi Unpam menjadi kampus bertaraf internasional. (MW)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *