Tangerang Selatan (11/5/2019) : Yayasan Sasmita Jaya melakukan perombakan struktrural di Universitas Pamulang dan STMIK Eresha. Perombakan tersebut dilakukan di Ruang Rapat Lantai 8 Kampus II, Sabtu, 11 Mei 2019.

Perombakan tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan di kedua lembaga tersebut. Ketua STMIK Eresha, Dr. Rasmadi, M.Pd. yang saat ini juga menjabat sebagai wakil rektor I Unpam harus melepas jabatannya sebagai ketua STMIK Eresha agar lebih fokus di Unpam. Jabatan ketua STMIK Eresha diserahkan kepada Dr. Akhmad Hindansyah, M.Si. Wakil Ketua I yang sebelumnya dijabat oleh Akhmad Fikri Zulfikar, M.Kom. yang juga menjabat sebagai ketua Prodi Teknik Informatika, Unpam digantikan oleh Dede Supriadi, M.Kom yang sebelumnya menjabat wakil ketua II STMIK Eresha. Sementara posisi wakil ketua II djabat oleh Yan Mitha Djaksana, M.Kom.
Sementara perombakan pejabat struktural di Unpam terjadi di Lembaga Penjaminan Mutu dan Teknik Industri. Prodi Teknik Industri memiliki wakil ketua prodi baru yakni Rini Alfatiyah, M.T. yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator Pembiayaan dan Sarpras Lembaga Penjaminan Mutu. Sementara posisi yang ditinggalkan tersebut dijabat oleh Nurul Huluq, M.T.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Dr. (H.C.) H. Darsono mengatakan bahwa perkembangan dunia industri sangat pesat dan menuntut adanya perubahan di dunia pendidikan. Hal itu agar lulusan perguruan tinggi dapat diserap oleh dunia kerja serta menghasilkan lapangan kerja yang baru. Untuk itu, perombakan struktur organisasi perlu dilakukan.

“Industri mulai bergeliat, banyak potensi di industri”

Setiap pimpinan nantinya diharapkan dapat memberikan ide dan gagasan untuk memanfaatkan potensi yang ada sehingga dapat diterapkan dalam dunia pendidikan. Salah satunya yaitu program pendidikan untuk calon kepala sekolah di Provinsi Banten. Saat ini Unpam ditugaskan untuk melatih 1.600 kepala sekolah di Provinsi Banten. Tentunya hal itu membutuhkan perhatian yang lebih.

(MIS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *