Tingkatkan Layanan Kesehatan, Sasmita Jaya Gandeng RS Medika BSD



Tingkatkan Layanan Kesehatan, Sasmita Jaya Gandeng RS Medika BSD

Tangerang Selatan (10/5/2019) : Rumah Sakit Medika BSD sepakati kerja sama dengan Yayasan Sasmita Jaya Group terkait layanan pendidikan. Kesepakatan tersebut dilakukan di Ruang Rapat STIKes Widya Dharma Husada, Pamulang, Jumat, 10 Mei 2019.

Direktur RS Medika BSD, Nor Azlina Jemain yang juga turut hadir dalam pertemuan itu. Nantinya, pelayanan kesehatan ini diberikan untuk dosen, guru dan karyawan Sasmita Jaya Group. Selain itu keluarga dosen, guru, dan karyawan juga ikut ditanggung biaya berobatnya. Bila memungkinkan juga sebagai rujukan mahasiswa yang sakit.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group, Dr. (H.C.) H. Darsono menyatakan bahwa kerja sama ini sebagai wujud pelayanan yayasan kepada keluarga besar Unpam serta keluarganya. Menurutnya, sebelumnya sudah ada kerja sama dengan BPJS, namun untuk kali ini mencoba dengan RS Medika BSD untuk pelayanan yang lebih baik lagi.
“Kita selalu memikirkan kelengkapan pelayanan yang ada di sini (Yayasan Sasmita Jaya) termasuk di dalamnya bidang kesehatan”.

Rektor Unpam, Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. menjelaskan bahwa kerja sama ini bersifat kekeluargaan. Ini dimaksudkan agar selaras dengan karakter yayasan yang memberikan fasilitas sebaik mungkin dnegan biaya yang seminimal mungkin.

“Unpam selama ini memberikan fasilitas dan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dengan harga semurah mungkin”.

Namun, meskipun demikian, beliau pun menggarisbawahi agar tidak ada kerugian di antara kedua belah pihak. Selain itu, beliau juga berharap kerja sama ini sifatnya jangka panjang agar boisa dirasakan manfaatnya oleh kedua belah pihak terutama keluarga besar yayasan Sasmita Jaya.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *